Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara

Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara Dengan Ampuh

Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara ,- Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan anda ke website obat herbal Ace Maxs. Semoga dengan kehadiran website ini dapat bermanfaat dalam menyebar luaskan informasi mengenai pengobatan penyakit benjolan di payudara secara cepat, aman, tanpa efek samping dan tanpa operasi. Karena Ace Maxs Terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dengan dipadukan dengan apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami.

Seklas Tentang Benjolan Payudara

Cara alami menyembuhkan benjolan di payudaraCara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara ,- Benjolan di payudara merupakan awal kemungkinan terjadinya kanker payudara, selebihnya mungkin juga berupa tumor jinak, kelainan hormonal, kista, infeksi, benturan atau trauma. Dan tidak semua kanker payudara ditandai dengan benjolan di payudara. Beberapa kasus kanker payudara bahkan tidak ditemukan adanya benjolan saat pemeriksaan. Untuk dinyatakan sebagai kanker payudara, kondisi kulit pada bagian payudara biasanya terjadi pembengkakan yang berwarna kemerahan, hangat jika disentuh, bentuk dan ukuran payudara berubah drastis, dan timbul bintik-bintik orange.

Prof. Dr. Zubairi Djoerban, KHOM., Professor of Internal Medicine, di Divisi Hematology Medical Oncology di Universitas Indonesia, berpendapat bahwa di berbagai negara, termasuk di Indonesia, kecenderungan seorang wanita untuk mendapati benjolan pada payudaranya cukup sering. Dan gejalanya juga beragam, bisa tidak terasa apapun hingga rasa nyeri yang menusuk-nusuk.

Penyebab Benjolan Di Payudara

  • Gaya hidup yang buruk
  • Stress
  • Merokok dan meminum alkohol

Gejala benjolan Di Payudara

  • Kulit payudara berubah warna dari merah muda menjadi warna coklat
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  • Bila tumor sudah besar,akan ada rasa sakit yang hilang-timbul
  • Benjolan di payudara berubah bentuk/ukuran
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas/hilang
  • Puting susu masuk ke dalam(etraksi)
  • Kulit payudara terasa terbakar
  • Benjolan jinak di payudara

Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara Dengan Efekrif Dari Ace Maxs

Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara ,- Ace Maxs merupakan salah satu jalan pengobatan yang sangat aman dan tepat dalam pengobatan berbagai jenis penyakit, karena semua bahan yang terdapat di dalam ace maxs ini 100%  berbahan alami dan berkhasiat dalam mengobati jenis penyakit tanpa menimbulkan adanya efek samping yang negatif sedikitpun di dalam tubuh.

ace-maxs-surabayaDalam kulit manggis terdapat kandungan xanthone pada kulit manggis di antaranya garsinon E, gar B, A, dan D, 3-isomangostein, alpa dan beta mangostein. Bahkan kemampuan antioksidannya melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. “Semua unsur yang terkandung ini aktif membunuh sel-sel kanker dan tumor . Obat Tumor Manggis 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,”. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan. Zat yang terdapat dalam kulit manggis sudah di akui oleh para ahli ampuh membunuh sek kanker/tumor sekaligus sebagai obat tumor berbahan dasar alami.

Daun Sirsak ini mengandung senyawa saponin, polifenol dan juga bioflavonoid yang bersifat antioksidan. Selain itu, daun sirsak memiliki sifat seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel-sel yang normal. Keunggulan lain yang dimiliki daun sirsat yakni dapat menyerang tumor dengan aman, efektif, bahkan tanpa rasa mual, berat badan tidak menjadi turun, dan rambut tidak rontok. Serta dapat melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Selain itu, secara efektif herbal ini dapat membunuh sel jahat dari beberapa jenis tumor, di antaranya tumor usus besar, payudara, prostat, dan pankreas.

TESTIMONI SEMBUH DENGAN ACE MAXS

  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya, tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Cara Pemesanan Ace Maxs Sebagai Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara

Segera Pesan Ace Maxs Cara Alami Menyembuhkan Benjolan Di Payudara Terampuh, dengan proses penyembuhan yang tepat, cepat, tidak menimbulkan efek Samping, dan cukup di minum saja. Informasi pemesanan silahkan hubungi No HP  087.826.299.222 atau dengan format seperti dibawah ini :

zmCara pemesanan ace maxs

By : Cara Alami Menyembuhkan Tumor Otak

Artikel lainnya :

 

 

 

Pos ini dipublikasikan di manfaat ace max. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

